Senin, 07 Oktober 2013

Pendeskripsian Diri Saya



Nama saya Putri Hidayati, lahir di Jakarta 28 Februari 1996. Saya anak keempat dari lima bersaudara. Ayah saya berasal dari Pacitan, sedangkan ibu saya berasal dari Jakarta. Ayah saya bekerja sebagai seorang karyawan swasta, sedangkan ibu saya seorang ibu rumah tangga. Saya itu seorang yang sangat pemalu dan penakut. Ketika SD kemana pun saya selalu minta diantar, sekolah pun diantar sampai kelas 4 SD. Tapi ketika mulai memasuki SMP rasa pemalu itu sudah mulai agak berkurang. Di SMP saya aktif dalam ekstrakulikuler Paskibra, yang dimana didalam ekstrakulikuler ini saya diajarkan untuk berani, disiplin, dan tanggung jawab. Saya itu menyukai pelajaran Bahasa Inggris, dan pada waktu itu saya dipilih oleh guru Bahasa Inggris saya untuk masuk ke ekstrakulikuler English Club. Pelajaran Bahasa Inggris itu bagi saya sangat menyenangkan walaupun sebenarnya saya tidak cukup pintar dalam berbahasa Inggris. Ketika sudah SMA tepatnya kelas 3 SMA saya sudah mulai agak berani dan percaya yang dimana biasanya lebih suka berdiam diri dikelas. Dan sekarang saya kuliah di Universitas Esa Unggul jurusan Manajemen. Sebenarnya ayah saya lebih suka kalau saya menjadi seorang bidan tetapi saya tidak sama sekali berminat dalam bidang itu. Saya mengambil jurusan manajemen karena saya ingin melanjuti dan ingin lebih mengetahui pengetahuan dalam bidang ekonomi khususnya manajemen, yang dimana pada saat SMA saya masuk jurusan IPS. Dengan jurusan manajemen ini saya berharap bisa mendalami dan mempelajari lebih banyak lagi pengetahuan saya di bidang manajemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar