Senin, 07 Oktober 2013

Pengalaman Masuk Esa Unggul



Setelah lulus dari SMA saya berniat untuk melanjutkan keperguruan tinggi. Tentu saja banyak pilihan yang sudah pasti membingungkan diri saya sendiri. Pada saat masih sekolah, banyak kunjungan universitas-universitas yang datang kesekolah saya, dan salah satunya Universitas Esa Unggul. Di saat kunjungan sekolah itulah saya mulai tertarik dengan Esa Unggul. Dan yang membuat saya lebih tertarik lagi pada Esa Unggul waktu itu saya menghadiri acara promosi kampus di JCC Senayan . Di acara itulah saya mengisi formulir dan mendaftarkan diri saya untuk masuk ke Universitas Esa Unggul. Sebelum lulus dari SMA saya sudah mendaftarkan diri saya di Universitas Esa Unggul. Di Universitas Esa Unggul ini saya memilih Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen sesuai kemampuan yang telah saya miliki pada saat sekolah di SMA, karena saat masih SMA saya masuk jurusan IPS. Saya ingin lebih mengembangkan dan meningkatkan kemampuan saya di bidang ekonomi khususnya manajemen. Dan pada akhirnya saya sudah meyakinkan diri saya sendiri untuk kuliah di Universitas Esa Unggul ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar